ARTIKEL MENARIK : :   
:  Memuat...

Selasa, 11 Agustus 2015

M. Syahri

Cara Fix Google Play Store No Connection

Assalamu alaikum wr.wb Halo sobat semua...Selamat datang di blogku yg ala kadarnya ini :v bagaimana kabar? semoga sehat selalu ... Aamiin Tanpa Panjang x lebar (rumus persegi panjang kali ya) Tanpa Banyak penjelasan, :) Kali ini saya akan berbagi tips Menurut pengalaman ane, dan saya juga bingung mau share apa, jadi saya putuskan utk membagikan tips ini utk yg belum tahu.. yaitu Atasi Google Play Store No Connection.Mohon maaf bagi para senior yg sudah pda tahu imageerors.png memang sangat menjengkelkan bila saat sedang asik mau download tiba2 pas buka play store no conection padahal sinyal penuh, quota membukit, atau pulsa menimbun Bagi yg mengalami, jangan panik, jangan stres hingga gak enak makan ntar malah kelaparan.. hehe :D :D Karna caranya pun cukup Simple bin mudah :) Baiklah ( ini ) dia caranya.jeng..jeng Yg pertama, jika play store no conection biasanya terjadi karena setting tanggal dan waktu bermasalah atau tidak cocok, cobalah periksa settingannya di perangkat anda, tahu cara settingnya kan? :D :D Ke 2: Bersihkan cache Bila sudah lakukan cara di atas tapi tetep gak bisa, cobalah hapus cache play store dgn cara setting-appanager-play store- clear cache. lalu buka kembali play store sobat Ke 3. Clear data Normalnya, jika sudah melakukan antara 2 cara di atas, play store sudah kembali normal TAPI, Jika masih belum sembuh, cobalah clear data yaitu seperti cara nomor 3 tapi tap tombol CLEAR DATA , Yes, masuk lagi ke play store dan tap tulusan TERIMA Bagaimana, sudah normal kembali bukan? DAN bisa lanjutkan utk download app keinginan Itulah beberapa tips dari saya yg mungkin saja dpt membantu, sekian saja dari saya Wasalamu alaikum :) :) :) Jangan lupa tinggalkan komentar ya gan, nanti ane kunjungi balik :), lain kali nyangkut lagi ya gan ups mampir lagi maksudnya ...

M. Syahri

Tentang M. Syahri -

Seorang yang tertarik dengan hal-hal seputar teknologi dan internet.
"Follow your heart and reach your dream"

3 Komentar

Write Komentar

Silahkan berkomentar dengan catatan :

1). Berkomentarlah yang baik dan sopan
2). Jangan mengandung spam
3). Jangan menyertakan link
4). Tidak menyebarkan iklan apapun

"Ucapan Anda adalah Cermin Kepribadian Anda"